Senin, 11 November 2013

1 April 2013


8.47 am
Kitab Zakharia
4:6 Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.

Ahhh Tuhan, saya merasa sangat lemah dan tidak baik. Fisik saya sehat, tapi jiwa saya sedang tidak baik. Saya merasa kosong dan tidak bersemangat. Entah apa yang saya cari, entah apa saya yang butuh saat ini. Tidak ada yang mampu membuat saya merasa puas. Saya sudah makan, sudah nonton, baca artikel, WA dengan pacar saya, diam dikamar, tapi saya tetap merasa tidak nyaman dengan keadaan saya. Saya juga bingung, sebenarnya apa yang ada dipikiran saya sehingga saya measakan seperti ini??? Karena beberapa hari ini saya jauh dari Engkau? Mungkinkah? Karena hidup saya kembali biasa-biasa saja? Setelah setiap mujizat yang saya alami? Tuhan beri saya masalah agar saya lebih dekat lagi pada Mu, saya rindu persekutuan yang dalam antar Engkau dan Saya, agar jiwa dan roh saya terpuaskan. Sekarang saya berada di zona aman. Tidak ada masalah apa pun, tidak membutuhkan perjuangan apapun, justru ini buat saya lebih tertekan. Biarlah Roh Mu menyala-nyala didalam saya, semangat Mu turun atas saya, saya bosan dengan keadaan tidak melakukan apapun.... saya bahkan tidak lagi gereja, saya sudah tidak dikelilingi orang-orang yang selalu mengingatkan saya tentang betapa baiknya Engkau. Saya jahu dari persekutuan dengan orang-orang percaya, saya sudah tidak lagi terlibat kegiatan yang membangun iman saya dan sesama saya. Dunia saya, hanya saya saja. Saya menyudutkan diri saya sendiri. Saya rindu gereja Tuhan... bersukacita dan menyembah Engkau.  
Saya merasa beberapa hari Bapa dan saya kurang dekat,  pakai hidup saya Tuhan, saya mau mendedikasikan hidup sya untuk Engkau, saya tidak tahan hidup seperti ini, merasa kosong, jenuh, dan selalu sama setiap hari. Lakukan sesuatu untuk saya Bapa, buat saya semangat di dalam Engkau, bekerja dengan sepenuh hati, dan selalu bersyukur.
Bantu saya Tuhan, untuk menemukan kedamaian dalam hati saya, untuk menikmati cinta Mu, pimpin saya Tuhan, hati saya terlebih lagi................!!! saya merasa sangat kesepian.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar